Buka Rekening BCA, dapat voucher SHOPEE

Apakah Sobat juga salah satu penggemar berat belanja online di Shopee? Jika iya, saya punya kabar baik untuk Sobat! PT Bank Central Asia (BCA) menghadirkan sebuah program menarik yang pasti akan membuat Sobat semakin bahagia dalam berbelanja.

Program Pemberian Voucher Shopee atas Pembukaan Rekening Tabungan via BCA mobile atau myBCA adalah kesempatan emas bagi Sobat. Dengan periode program yang berlangsung hingga 31 Desember 2023, Sobat memiliki cukup waktu untuk meraih manfaatnya.

Apa yang perlu Sobat lakukan? Pertama-tama, pastikan Sobat adalah nasabah BCA, baik yang sudah lama atau yang baru bergabung. Yang terpenting, Sobat harus membuka rekening tabungan melalui BCA mobile atau myBCA dengan SIM Card yang sebelumnya belum terdaftar di BCA mobile atau myBCA.

Selanjutnya, gunakan kode promosi “SHOPEE” saat membuka rekening Sobat. Ini adalah langkah kunci untuk memenuhi syarat program. Setelah Sobat memiliki rekening tabungan baru, jangan lupa untuk melakukan salah satu transaksi tertentu melalui BCA mobile atau myBCA dengan sumber dana dari rekening yang baru dibuka dalam waktu 7 hari kalender. ingat masukan Kode promo SHOPEE di tahap awal pembukaan rekening

Melalui BCA mobile:
Menu m-Transfer: BCA Virtual Account; Menu m-Payment: Pembayaran Kartu Kredit, Handphone, Telepon, Publik/Utilitas, BPJS, Asuransi, Internet, Pinjaman, Lainnya; Menu m-Commerce: Pembelian Voucher Isi Ulang, PLN Prabayar, PLN Manual Advice, Lainnya. Pembayaran via menu QRIS

Melalui myBCA:
Menu Transfer: Transfer ke Virtual Account; Menu Bayar & Isi Ulang: Telepon, Publik/Utilitas, BPJS, Asuransi, Internet, Pinjaman, Pembelian Voucher Isi Ulang, Lainnya. Pembayaran via menu QRIS

Apa yang akan Sobat dapatkan sebagai hadiah? Voucher Shopee senilai Rp100.000 siap menunggu Sobat. Bayangkan betapa serunya saat Sobat bisa memanfaatkan voucher tersebut untuk belanja impian Sobat di Shopee. Produk apa yang ingin Sobat beli? Mulai dari fashion, perlengkapan elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari, semuanya bisa Sobat dapatkan dengan manfaat voucher ini.

Program ini tidak hanya memberi Sobat akses mudah untuk membuka rekening tabungan, tetapi juga memberikan Sobat nilai tambah yang sesungguhnya. Dengan berbelanja online di Shopee, Sobat bisa menghemat lebih banyak uang dan memenuhi semua kebutuhan belanja Sobat.

Ingat, program ini berlaku hingga akhir tahun 2023. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Jadilah bagian dari komunitas yang cerdas secara finansial dengan memanfaatkan kesempatan yang ditawarkan oleh BCA.

Voucher hadiah akan dikirimkan lewat sms yang terdaftar kurang lebih 2 minggu sejak sobat memenuhi semua persyaratan.

referensi :BCA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *